Jumat, 24 September 2010 11:18 WIB Tokoh Share :

Gading Marten bangga bisa ngerap

Gading Marten mencoba profesi baru sebagai rapper. Gading pun berbangga hati karena baru saja menjajal profesi itu, dia sudah didapuk membuka konser Sean Kingston.

Gading bersama teman-temannya di S.O.B, menjadi salah satu band pembuka konser Sean Kingston di Istora Senayan, Kamis (23/9) malam. S.O.B merupakan proyek terbaru Gading di dunia musik, setelah sebelumnya dia berkolaborasi dengan Muach Band menyanyikan ‘Nggak Kuku’.

“S.O.B., gue bersama Iwa K, Eno ‘Netral’, di sini komplit ya, ada Hip Hop, R & B, Rock, semua masuk di sini,” tutur Gading usai konser Sean Kingston.

Setelah jadi pembuka konser Sean Kingston, Gading bersama S.O.B, akan menjalani tur 10 kota. Tur tersebut jadi impiannya yang jadi kenyataan.

“Dulu imajinasi gue banget bisa tur, karena banyak teman-teman musisi, sekarang dapat kesempatan senang banget,” ujarnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…