Jumat, 24 September 2010 09:17 WIB Sport Share :

Ditekuk Palermo 1-3, Del Neri minta maaf ke fans

Turin–Kemenangan 4-0 atas Udinese menyiratkan tanda Juventus akan bangkit. Pelatih Luigi Del Neri meminta maaf kepada fans karena ternyata Juve justru kalah dari Palermo.

Kemenangan atas Udinese adalah jawaban dua hasil buruk di dua pekan pertama ketika Juve ditekuk Bari 0-1 dan ditahan Sampdoria 3-3. Wajar fans berharap banyak ‘Si Nyonya Tua’ mengalahkan Palermo, Jumat (24/9) dinihari WIB.

Tetapi bertanding di hadapan pendukung sendiri, Juve malah menelan kekalahan 1-3. Itu merupakan kekalahan pertama Bianconeri di laga kandang musim ini.

“Kemenangan di Udine harusnya memberikan kami rasa aman, tapi kenyataannya tidak. Tim ini membayar harga akibat kurang fokus. Kami harus lebih peka terhadap apa yang kami lakukan di atas lapangan. Saya meminta maaf kepada fans yang mendukung kami sepanjang laga, tapi tim ini harus bekerja keras untuk bisa memuaskan mereka,” ujar Del Neri kepada Sky.

dtc/try

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…