Jumat, 24 September 2010 12:10 WIB Internasional Share :

Diplomat Nicaragua ditemukan tewas di New York

New York–Seorang diplomat Nicaragua ditemukan tewas di sebuah apartemen di Bronx, New York, Amerika Serikat. Pria berumur 34 tahun itu ditemukan tewas dengan leher digorok.

Cesar Mercado ditemukan tewas di apartemen saat berlangsung sidang tahunan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di markas besar PBB di New York. Diplomat yang ditempatkan di New York itu bekerja di sebuah gedung kantor di dekat markas besar PBB.

Dikatakan juru bicara kepolisian setempat seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (24/9), tim paramedis yang datang ke lokasi menemukan Mercado sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Stasiun televisi lokal, NY1 memberitakan, leher korban digorok. Sebilah pisau ditemukan di tempat kejadian. Dalam statemen kepolisian disebutkan bahwa korban mengalami luka gores pada lehernya. Polisi sedang menyelidiki peristiwa ini.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…