Jumat, 24 September 2010 12:28 WIB News Share :

Demokrat siapkan bantuan hukum bagi M Nasir

Jakarta–Partai Demokrat (PD) siap memberikan bantuan hukum bagi anggota Komisi IX DPR, M Nasir. Namun hingga saat ini partai yang identik dengan sosok SBY itu masih memonitor.

“Kalau ada pelanggaran partai akan mencermati dan akan memberikan bantuan pembelaan hukum,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PD, Marzuki Alie, saat dihubungi, Jumat (24/9).

Marzuki menjelaskan, pembelaan yang dilakukan, bukan dalam artian membela yang salah, atau membuat yang salah menjadi benar. “Kita ingin meluruskan bagaimana peristiwanya,” terangnya.

Fujio Nipponsori Achmad Harun dalam pengakuan di Komnas HAM Rabu (22/9) mengaku dianiaya anggota DPR M Nasir pada Jumat (17/9). Fujio yang bekerja sebagai sopir Nasir, dituding mengambil uang Rp 50 juta.

Fujio telah melaporkan kasus ini ke Mapolda Metro Jaya. Sementara Nasir kepada detikcom membantah melakukan penganiayaan. “Saya tidak kenal Fujio. Demi Allah saya tidak memukul, saya punya anak istri,” tutup Nasir saat dihubungi Kamis (23/9).

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…