Jumat, 24 September 2010 10:52 WIB Sport Share :

Cedera, Argentina tetap sertakan Messi

Buenos Aires–Lionel Messi harus absen tiga pekan akibat cedera engkel. Namun Sergio Batista tetap memasukkan namanya di daftar 25 pemain Argentina dalam laga friendly melawan Jepang.

Laga persahabatan itu dijadwalkan berlangsung 8 Oktober mendatang di Saitama. Jika dihitung dari waktu penyembuhan, niscaya peluang Messi kecil bisa turun ke lapangan. Cedera didapat Messi saat melawan Atletico Madrid, pekan lalu.

Batista sepertinya berharap Messi pulih lebih cepat dari perkiraan semula. Jelas hal ini bisa diprotes kubu Barcelona yang tak ingin Messi buru-buru kembali bermain jika cederanya belum sembuh betul.

Laga kontra Jepang adalah laga ketiga Batista sebagai pelatih interm ‘Tim Tango’ sepeninggal Diego Maradona. Di dua laga sebelumnya Batista sukses membawa juara dunia dua kali itu menekuk Irlandia 1-0 dan Spanyol 4-1.

dtc/try

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…