Jumat, 24 September 2010 17:00 WIB Sragen Share :

Bawa sabu, saudara Bupati & polisi Grobogan diringkus polisi

Sragen (Espos)–Seorang pegawai negeri sipil (PNS) dan seorang anggota Polsek asal Kabupaten Grobogan ditangkap jajaran Polres Sragen saat hendak mengkonsumsi barang terlarang yang diduga shabu-shabu (SS) di Desa Gabugan RT 13, Tanon, Sragen, Kamis (23/9) pukul 23.30 WIB.

Kedua tersangka tersebut, Bambang Puji Sarwono, 48, PNS di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Grobogan. Tersangka lainnya, Dwi Cahyono SH, 29, anggota Polsek Karangrayung, Polres Grobogan yang tinggal di Asrama Polisi Polres Grobogan.

Informasi yang diterima Espos, Bambang Puji Sarwono PNS DPPKAD Grobogan warga asal Desa Plosorejo RT 2/RW I, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan ini masih saudara Bupati Grobogan H Bambang Pudjiono SH.

Berdasarkan Laporan Polisi (LP) No 283.103/IX/2010/Jateng/Res.Srg, tertanggal 23 September 2010 menyebutkan kronologi peristiwa penangkapan dua tersangka. Penangkapan dua tersangka berawal dari informasi warga tentang adanya pesta Narkoba diduga jenis SS di rumah Mariana, 64, di Dusun Gabugan RT 13, Tanon, Sragen sekitar pukul 23.30 WIB. Aparat melakukan penggerbekan di rumah Mariana dan mendapati dua tersangka hendak mengkonsumsi barang terlarang di kamar belakang.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra mengkonfirmasi kronologi itu kepada Espos melalui pesan singkatnya. Dalam pesan itu, Kapolres menerangkan identitas dua tersangka lengkap dengan alamat asal dan tempat kejadian perkara.

“Dalam penggerebekan itu, petugas menyita barang bukti (BB) berupa tiga buah pipa kaca, 18 lintingan alumunium coil, tiga korek api kaca gas, empat pipet, satu alat bong botolan dan SS yang terbungkus dalam plastik klip bening tembus pandang,” ungkap Kapolres Jumat (24/9).

trh

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…