Jumat, 24 September 2010 16:28 WIB Sport Share :

250 Starter bakal ikuti drag bike di Purwodadi

Grobogan (Espos)–Untuk kali pertama, balapan sepeda motor di jalur lurus atau lebih dikenal dengan drag bike, bakal digelar di sirkuit Alun-alun Purwodadi, Minggu (26/9). Sejumlah kelas bergengsi akan dipertandingkan dalam gelaran “Sukun Drag Bike 2010” ini.

Ketua Penyelenggara dari Gadhuro Sport, Bambang Gadhu melalui Ketua Panitia Lokal Drag Bike, Agus Sukowati, kepada Espos, Jumat (24/9), menyatakan pihak panitia menargetkan 250 starter akan berlaga dalam ajang itu.

“Kita menargetkan ada 250 starter yang akan bertanding adu cepat di trek lurus sirkuit Alun-alun Purwodadi, Minggu (26/9),” terangnya.

Panitia akan mempertandingkan 12 kelas dalam ajang drag bike ini, mulai dari kelas biasa hingga kelas bergengsi yang bakal diikuti pembalap yang sudah punya nama dari Jawa Tengah seperti Eko Kodok, dari DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat serta DIY.

“Kita juga bakal mempertandingkan dua kelas bergengsi ‘free for all’ (FAA), sampai dengan 250 cc dan ‘free for all matic’ hingga 400 cc,” jelasnya.

rif

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…