Sport
Jumat, 24 September 2010 - 16:28 WIB

250 Starter bakal ikuti drag bike di Purwodadi

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Untuk kali pertama, balapan sepeda motor di jalur lurus atau lebih dikenal dengan drag bike, bakal digelar di sirkuit Alun-alun Purwodadi, Minggu (26/9). Sejumlah kelas bergengsi akan dipertandingkan dalam gelaran “Sukun Drag Bike 2010” ini.

Ketua Penyelenggara dari Gadhuro Sport, Bambang Gadhu melalui Ketua Panitia Lokal Drag Bike, Agus Sukowati, kepada Espos, Jumat (24/9), menyatakan pihak panitia menargetkan 250 starter akan berlaga dalam ajang itu.

Advertisement

“Kita menargetkan ada 250 starter yang akan bertanding adu cepat di trek lurus sirkuit Alun-alun Purwodadi, Minggu (26/9),” terangnya.

Panitia akan mempertandingkan 12 kelas dalam ajang drag bike ini, mulai dari kelas biasa hingga kelas bergengsi yang bakal diikuti pembalap yang sudah punya nama dari Jawa Tengah seperti Eko Kodok, dari DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat serta DIY.

“Kita juga bakal mempertandingkan dua kelas bergengsi ‘free for all’ (FAA), sampai dengan 250 cc dan ‘free for all matic’ hingga 400 cc,” jelasnya.

Advertisement

rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Drag Bike Purwodadi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif