Kamis, 23 September 2010 12:21 WIB Issue Share :

Widi 'B3' selektif pilih mainan untuk anak

Jakarta–Salah satu personel ‘B3’, Widi, tidak mau sembarangan membelikan mainan untuk anak-anaknya. Istri dari aktor Dwi Sasono itu lebih memilih untuk membelikan mainan yang merangsang kinerja otak anak.

“Aku berhati-hati untuk mainan yang digigit-gigit apalagi kan anakku masih kecil yah, takut keselek kalau dimakan,” ujar Widi saat ditemui usai jumpa pers film Laskar Pemimpi di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (23/9) malam.

Ibu dari Dru Prawiro Sasono dan Widuri Putri Sasono itu biasanya memberikan mainan puzzle untuk kedua buah hatinya. Selain bisa merangsang kinerja otak, mainan tersebut juga tidak berbahaya.

Widi juga mengajarkan anaknya menyanyi lagu-lagu anak. “Sambil bermain di depan rumah,” tuturnya.

Memiliki dua anak, satu laki-laki dan perempuan, sangat disyukuri oleh Widi dan Dwi. Pasangan yang menikah tahun 2007 itu merasa lengkap dan bahagia memiliki dua anak yang sehat.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…