Kamis, 23 September 2010 10:33 WIB Issue Share :

Ungu kembali rilis lagu cinta

Jakarta–Grup band Ungu merilis single kedua dari album terbaru mereka 1000 Kisah Satu Hati. Single kedua Ungu, masih bertemakan cinta, sesuai dengan permintaan fans mereka.

Single kedua tersebut berjudul Percaya Padaku. Lagu tersebut merupakan ciptaan sang vokalis, Pasha. “Lagunya tentang cinta, biasalah ceritanya tentang cinta, cinta anak muda,” ujar gitaris Ungu, Enda, saat ditemui di kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (22/9) malam.

Menurut Enda, lagu Percaya Padaku dipilih sebagai single terbaru Ungu karena mengikuti kemauan fans mereka. Dalam pemilihan single tersebut, Ungu memang melibatkan fansnya, para Cliquers.

“Kalau kita sendiri-sendiri yang pilih, semuanya punya jagoan masing-masing. Jadi single ini karena kemauan fans. Manajemen juga menyerahkan pada fans,” jelas Enda lagi.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…