Entertainment
Kamis, 23 September 2010 - 14:05 WIB

Paris Hilton batal ke Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Paris Hilton ternyata bermasalah untuk datang ke Jakarta. Paris dikabarkan membatalkan secara sepihak. Pembatalan ini menyusul pembatalan yang dilakukan Paris ke Tokyo, Jepang.

Acara Grand Opening butik milik Paris Hilton di Grand Indonesia Shopping Town yang rencananya akan digelar 25 September mendatang, bakal tanpa sosialita ternama tersebut.

Advertisement

“Kami tentu kecewa dengan batalnya kunjungan Paris Hilton ke Indonesia. Namun kami menghargai keputusan yang diambil Paris dan manajemennya,” ujar Teges Prita Soraya, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia di Grand Indonesia, Kamis, (23/9).

Dalam kesempatan jumpa pers bersama wartawan, Teges Prita Soraya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para follower Twitter yang sudah berpartisipasi dalam kontes yang diadakan Grand Indonesia Shopping Town.

“Pembatalan Paris Hilton di luar kekuasaan kami, tak ada kaitan dengan masalah intern di Indonesia. Masalahnya hanya soal imigrasi saja, setelah ditolak oleh pihak imigrasi Jepang,” ujar Roslina, Marketing Manajer PT Pesona Murni, pemegang lisensi Paris Hilton Handbags and Accessories di Indonesia.

vivanews/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Paris Hilton
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif