Kamis, 23 September 2010 14:05 WIB Issue Share :

Paris Hilton batal ke Jakarta

Jakarta–Paris Hilton ternyata bermasalah untuk datang ke Jakarta. Paris dikabarkan membatalkan secara sepihak. Pembatalan ini menyusul pembatalan yang dilakukan Paris ke Tokyo, Jepang.

Acara Grand Opening butik milik Paris Hilton di Grand Indonesia Shopping Town yang rencananya akan digelar 25 September mendatang, bakal tanpa sosialita ternama tersebut.

“Kami tentu kecewa dengan batalnya kunjungan Paris Hilton ke Indonesia. Namun kami menghargai keputusan yang diambil Paris dan manajemennya,” ujar Teges Prita Soraya, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia di Grand Indonesia, Kamis, (23/9).

Dalam kesempatan jumpa pers bersama wartawan, Teges Prita Soraya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para follower Twitter yang sudah berpartisipasi dalam kontes yang diadakan Grand Indonesia Shopping Town.

“Pembatalan Paris Hilton di luar kekuasaan kami, tak ada kaitan dengan masalah intern di Indonesia. Masalahnya hanya soal imigrasi saja, setelah ditolak oleh pihak imigrasi Jepang,” ujar Roslina, Marketing Manajer PT Pesona Murni, pemegang lisensi Paris Hilton Handbags and Accessories di Indonesia.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…