Kamis, 23 September 2010 07:29 WIB News Share :

Pansel KY menghadap Presiden

Jakarta–Panitia seleksi (Pansel) Komisi Yudisial (KY) hari ini menghadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan dijadwalkan berlangsung di Kantor Presiden sekitar pukul 12.30 WIB.

Seleksi anggota KY terus berjalan. Saat ini seleksi sudah memasuki tahap wawancara dan calon yang lolos kemungkinan besar akan diumumkan pekan ini.

Ada 24 nama calon anggota KY yang mengikuti tes wawancara. Mereka adalah Marnixon RC Wila, Muhammad Taufiq, Hermansyah, Imam Anshori Saleh, Abbas Said, Samsul Hadi, Abdul Ficar Hadjar, Suparman Marzuki dan Achmad Mochtarom.

Selain itu Hadis Sastranegara Slamet Hariyadi, Ibrahim, Jawahir Thontowi, M Ali Zaidan, Hasanuddin, Astim Riyanto, Eman Suparman, JMT Simatupang, Sumali, Jaja Ahmad J, Mangasa Manurung, Taufiqurrohman, Abdul Jalil, dan Hermayulis.

dtc/try

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…