Sport
Kamis, 23 September 2010 - 16:16 WIB

Manchester City krisis defender

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Jelang duel besar kontra Chelsea, Manchester City justru tertimpa masalah. Pasukan Roberto Mancini diterpa badai cedera yang dialami sejumlah beknya.

The Citizens akan menjamu Chelsea di City of Manchester, Sabtu (25/9) malam WIB. Di laga tersebut City berharap bisa mengulang sukses mereka musim lalu dengan mengalahkan The Blues dalam dua kali pertemuannya.

Advertisement

Kemenangan juga memberi arti lain buat ‘Manchester Biru’. Raihan angka penuh akan memutus rekor 100% kemenangan yang dipegang Chelsea dan Manchester City menjadi tim pertama yang mengalahkan tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Akan tetapi upaya City meraih keinginan itu diganggu banyaknya defender yang tengah cedera. Alexander Kolarov, Jerome Boateng dan Wayne Bridge sudah lebih dulu menepi. Pablo Zabaleta yang bisa memainkan peran bek kiri mungkin harus dipasang di kanan. Richards menjadi harapan terakhir City. Masalahnya pemain internasional Inggris itu masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring.

“Kami punya masalah besar. Saya berharap Micah Richards bisa sembuh. Jika tidak saya tak tahu siapa yang bisa dimainkan sebagai bek kiri,” ujar Roberto Mancini di Sky Sports. City boleh menepuk dada terkait hasil pertemuannya dengan Chelsea musim lalu. Tetapi dalam 10 laga terakhir, Chelsea jauh lebih unggul dengan delapan kali kemenangan.

Advertisement

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Manchester City
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif