Kamis, 23 September 2010 16:16 WIB Sport Share :

Manchester City krisis defender

Jakarta–Jelang duel besar kontra Chelsea, Manchester City justru tertimpa masalah. Pasukan Roberto Mancini diterpa badai cedera yang dialami sejumlah beknya.

The Citizens akan menjamu Chelsea di City of Manchester, Sabtu (25/9) malam WIB. Di laga tersebut City berharap bisa mengulang sukses mereka musim lalu dengan mengalahkan The Blues dalam dua kali pertemuannya.

Kemenangan juga memberi arti lain buat ‘Manchester Biru’. Raihan angka penuh akan memutus rekor 100% kemenangan yang dipegang Chelsea dan Manchester City menjadi tim pertama yang mengalahkan tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Akan tetapi upaya City meraih keinginan itu diganggu banyaknya defender yang tengah cedera. Alexander Kolarov, Jerome Boateng dan Wayne Bridge sudah lebih dulu menepi. Pablo Zabaleta yang bisa memainkan peran bek kiri mungkin harus dipasang di kanan. Richards menjadi harapan terakhir City. Masalahnya pemain internasional Inggris itu masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring.

“Kami punya masalah besar. Saya berharap Micah Richards bisa sembuh. Jika tidak saya tak tahu siapa yang bisa dimainkan sebagai bek kiri,” ujar Roberto Mancini di Sky Sports. City boleh menepuk dada terkait hasil pertemuannya dengan Chelsea musim lalu. Tetapi dalam 10 laga terakhir, Chelsea jauh lebih unggul dengan delapan kali kemenangan.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…