Sport
Kamis, 23 September 2010 - 08:21 WIB

Liverpol tampil jauh dari standar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liverpool- Liverpool harus rela langkahnya di Piala Liga terhenti di babak ketiga di tangan klub League Two, Northampton City. Roy Hodgson mengakui penampilan timnya jauh di bawah standar.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB, Liverpool takluk 4-6 lewat adu penalti dari Northampton setelah sebelumnya bermain 1-1 dalam 90 menit dan 2-2 dalam 120 menit.

Advertisement

Di mata Hodgson, penampilan anak-anak asuhnya memang jauh dari standar. Satu-satunya yang positif adalah di 15 menit terakhir perpanjangan waktu saat mereka sukses menyamakan skor jadi 2-2 dari ketinggalan 1-2.

“Saya pikir kami jauh sekali dari harapan, kecuali mungkin di 15 menit terakhir extra time di mana kami berupaya dengan hebat setelah tertinggal 1-2,” masygul Hodgson di situs resmi Liverpool.

Liverpool sebenarnya unggul terlebih dahulu di awal babak pertama, namun Northampton sukses memaksakan skor 1-1 dalam 90 menit. Tim League Two itu bahkan unggul 2-1 di 15 menit pertama extra time.

Advertisement

“Setelah tertinggal, situasi tidak bagus, tapi kami melakukan semua yang bisa dilakukan untuk mengejar dan mungkin kami sedikit sial tidak bisa mencetak gol ketiga di masa itu karena kami lebih menguasai pertandingan dan kedua tim sudah kelelahan,” kata Hodgson.

“Namun saat penalti dan Anda berada di kandang, di depan The Kop, harapan Anda adalah pemain punya ketenangan dan kepercayaan diri untuk menang. Namun kami tidak dan saya cuma bisa menyelamati Northampton dan minta maaf kepada semua orang,” imbuh dia.

“Para pendukung yang datang malam ini jelas ingin kami menang, saya juga ingin kami menang, tapi itu tidak terjadi,” pungkas eks arsitek Fulham tersebut. (Detiksport)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif