Kamis, 23 September 2010 20:27 WIB News Share :

Kerja Hendarman sekarang hanya "urus" bukan "putus"

Jakarta--Tongkat kepemimpinan Kejaksaan Agung masih berada di tangan Hendarman Supandji. Namun karena putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Hendarman membatasi pekerjaannya.

“Saya tidak akan mengambil keputusan strategis tapi saya dalam pekerjaan yang sifatnya mengurus tetapi tidak memutus,” ujar Hendarman saat hendak meninggalkan Kejaksaan Agung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Hendarman menjelaskan hari ini menggelar rapat bersama wakil jaksa agung dan para jaksa agung muda. Mereka membahas putusan MK dan isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“Kerja saya hanya ngurus, bukan mengambil keputusan. Ngurusin ini lho (Kejagung-red) supaya berjalan,” jelasnya.

Tongkat kepemipinan sementara tidak bisa diserahkan ke wakil jaksa agung. “Wakil jaksa agung mau mengambil keputusan ya ragu-ragu,” katanya.

dtc/nad

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…