Kamis, 23 September 2010 13:13 WIB Issue Share :

Jolie & Jet Li dilirik tampil di film Kamboja

Jakarta–‘Great Khmer Empire’, film yang menampilkan sejarah Kamboja akan digarap dalam waktu dekat ini. Aktris Angelina Jolie dan Jet Li dilirik untuk ikut berakting di film tersebut.

Seperti dilansir Xinhua, Kamis (23/9), produser Tony Schiena dan Thomas Magyar, ingin menghadirkan beberapa aktor dan aktris top Hollywood di ‘Great Khmer Empire’ yang menampilkan masa kejayaan Kamboja pada abad 11 dan 12. Di antaranya adalah bintang kenamaan Angelina Jolie, Jet Li, dan John Cena.

Thomas menyebut penggarapan ‘Great Khmer Empire’ akan menelan biaya hingga US$ 70 juta dan memakan waktu tiga tahun. Untuk menghadirkan sejarah yang akurat, mereka akan berkonsultasi dengan sejarahwan dan pemerintah Kamboja.

Tetapi belum dipastikan apakah Jolie akan terlibat di ‘Great Khmer Empire’. Thomas mengaku pihaknya masih bernegosiasi dengan manajemen bintang Salt itu.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…