Sport
Kamis, 23 September 2010 - 12:48 WIB

Jepang Super Series, wakil Indonesia terus bertumbangan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tokyo–Penampilan para wakil Indonesia belum membaik di hari ketiga pagelaran Jepang Super Series 2010. Di babak kedua ini, setidaknya sudah tiga pasangan ‘Merah Putih’ masuk kotak.

Dalam pertandingan yang dihelat Kamis (23/9) pagi WIB, Markis Kido/Lita Nurlita menjadi duet pertama yang kandas. Pasangan ini ditekuk oleh unggulan tujuh Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing dalam duel tiga set di angka 19-21 21-14 21-11.

Advertisement

Alvent Yulianto/Hendra Gunawan menyusul dua rekannya itu. Ganda putra yang tampil sebagai unggulan delapan ini juga tidak mampu menahan gempuran dari Chai Biao/Zhang nan dari Cina sehinga kalah juga dalam tiga set 18-21 21-17 21-14.

Kegagalan Vita Marissa/Nadya Melati ‘menyumbangkan’ kegagalan dari nomor ganda putri. Vita/Nadya tidak kuasa melewati hadangan dari duo Cheng Shu/Zhao Yunlei dan kalah dua set langsung 21-11 21-13 dalam waktu kurang dari setengah jam.

Walau demikian, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah masih melanjutkan penampilannya yang gemilang. Ganda campuran ini sukses melangkah ke perempatfinal usai menghentikan perlawanan Yoo Yeon Seong/Kim Min Jung 21-14 21-18.

Advertisement

Fran/Pia selanjutnya akan berhadapan dengan Chen Hung Ling/Cheng Wen Hsing yang sebelumnya mengalahkan duet Markis/Lita.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jepang Super Series
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif