Kamis, 23 September 2010 12:30 WIB Issue Share :

Jennifer Lopez & Steven Tyler resmi jadi juri American Idol

JakartaAmerican Idol yang ditinggalkan tiga jurinya kini telah mendapatkan dua juri baru. Secara resmi diumumkan penyanyi Jennifer Lopez dan Steven Tyler akan menjadi juri acara kontes menyanyi tersebut.

Pengumuman itu dilakukan oleh host American Idol, Ryan Seacrest, Rabu (22/9) di Los Angeles, Amerika Serikat. Jennifer dan Steven akan menduduki kursi juri yang sebelumnya ditinggalkan oleh Simon Cowell, Kara DioGuradi dan Ellen DeGeneres.

Jennifer yang terpilih menjadi juri pun mengungkapkan rasa antusiasnya. “Aku ingin mencari the next Michael Jackson, seperti Randy bilang, kami mencari yang terbaik. Aku sangat bersemangat, sungguh,” katanya seperti dilansir Us Magazine, Kamis (23/9).

Kabarnya untuk menjadi juri American Idol musim ke-10, istri Marc Anthony itu dibayar US$ 12 juta. Awalnya, Jennifer nyaris batal mengisi kursi juri, namun akhirnya pihak American Idol berhasil menempuh kesepakatan.

American Idol musim ke-10 rencananya akan tayang perdana pada 12 Januari 2011. Jennifer dan Steven akan menemani Randy Jackson menilai para kontestan.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…