Kamis, 23 September 2010 03:33 WIB Sport Share :

Jamu Gijon, Barca menang tipis 1-0

Barcelona – Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Sporting Gijon. Tampil dominan, Azulgrana mengakhiri laga dengan skor 1-0 lewat gol tunggal David Villa.

Barca menjamu Gijon di Camp Nou, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB. Anak asuh Josep Guardiola tampil sangat dominan dalam pertandingan ini.

Meski menciptakan sejumlah peluang, namun hanya ada satu gol yang berhasil diciptakan oleh The Catalans. Gol tunggal dalam laga tersebut menjadi milik David Villa di awal babak kedua.

Ini merupakan kemenangan ketiga yang dibukukan Barca di La Liga musim ini. Dengan poin sembilan, Azulgrana kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Memiliki poin sama dengan Valencia di tangga kedua, dan tertinggal satu angka dari Real Madrid di puncak. (Detiksport)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…