Kamis, 23 September 2010 14:36 WIB Sport Share :

Gonzalez absen sembilan bulan

Santiago–Fernando Gonzalez kemungkinan besar harus absen dalam waktu yang lama. Petenis Chile itu bakal naik ke meja bedah dan diprediksi membutuhkan waktu istirahat selama semiblan bulan.

Seperti diberitakan Reuters dan diwartakan detikSport, Kamis (23/9), Gonzalez menjalani operasi pada pinggang dan kemungkinan lututnya di Amerika Serikat Oktober mendatang. Petenis 30 tahun itu kemungkinan besar harus beristirahat selama setidaknya sembilan bulan.

Terakhir kali Gonzales menjalani pertandingan adalah di babak pertama AS Terbuka 2010, melawan Ivan Dodig. Ketika itu ia mundur saat laga memasuki set ketiga.

Selama karirnya, Gonzalez telah mengantongi 11 gelar juara. Ranking tertinggi yang pernah ia duduki adalah peringkat kelima dunia pada Januari 2007. Saat ini petenis yang bersenjatakan one-handed-backhand itu ada di ranking 44.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…