Kamis, 23 September 2010 00:21 WIB Issue Share :

Finalis PPI Jateng kunjungi Keraton Surakarta

Solo (Espos)–Sebanyak 18 finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Jawa Tengah (Jateng) mengunjungi Keraton Surakarta Hadiningrat, Rabu (22/9) pagi.

Acara yang bertajuk Tour Wisata Budaya PPI 2010 Jawa Tengah ini merupakan salah satu rangkaian acara Pemilihan Putri Indonesia 2010 Jawa Tengah sebelum menuju grand final.

“Acara ini bertujuan untuk mengenalkan peninggalan budaya yang kita miliki kepada para finalis PPI 2010 Jawa Tengah,” tutur koordinator acara, Agung Jabrick, ketika dijumpai Espos di sela-sela acara.

Agung menyampaikan acara kunjungan ke objek wisata budaya bagi para finalis PPI Jawa Tengah baru dilakukan tahun ini. “Tahun kemarin tidak ada kunjungan seperti ini,” imbuhnya.

Agung mengungkapkan acara kunjungan ke objek wisata budaya seperti ini sangat penting bagi para finalis PPI 2010 Jawa Tengah karena mereka dapat secara langsung mengetahui tentang kondisi dan potensi budaya khususnya yang ada di wilayah Jawa Tengah.

m95

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…