Kamis, 23 September 2010 14:42 WIB Sport Share :

Chelsea kehilangan tiga pemain

London–Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu pantas dialamatkan pada Chelsea setelah tersingkir dari Piala Carling. Kekalahan atas Newcastle United, Kamis (23/) dinihari WIB dibarengi cedera tiga pemain The Blues.

Salomon Kalou, Yossi Benayoun dan penyerang muda Gael Kakuta yang harus masuk ruang perawatan akibat menderita cedera saat kalah 3-4 dari Newcastle United di babak ketiga Piala Carling. Kakuta cedera punggung saat salah jatuh seusai ditekel Ryan Taylor. Sedang Kalou bermasalah dengan pahanya dan Benayoun ditarik keluar saat Chelsea sudah tiga kali pergantian karena cedera betis.

Ketiganya dipastikan juga absen dalam laga kontra Manchester City akhir pekan ini. Sebuah ujian bagi pasukan Carlo Ancelotti mengingat City adalah lawan yang dua kali mengalahkan mereka musim lalu dan berpeluang besar mencoreng rekor apik Chelsea yang selalu menang di lima laga awal.

Kalou yang sudah mengumpulkan lima gol dari enam penampilannya di seluruh kompetisi musim ini menjadi pilihan utama Ancelotti. Sementara Benayoun meski bukan pemain inti namun kerap dibutuhkan jika Chelsea mengalami kebuntuan.

“Kakuta bermasalah dengan kakinya seusai ditekel di babak pertama, Bennayoun dengan betisnya, dan Kalou sakit paha. Kami akan segera tahu perkembangan kondisinya besok namun sepertinya mereka tidak dalam kondisi yang baik. Mereka akan absen dalam beberapa laga,” tutur Ancelotti kepada Sportinglife.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…