Kamis, 23 September 2010 16:49 WIB Tekno Share :

C300 Town, Ponsel LG untuk gaul di jejaring sosial

Jakarta--LG merilis ponsel murah yang ditujukan bagi pengguna yang sulit lepas dari jerat akses situs jejaring sosial. Ponsel berseri C300 Town ini rencananya akan menggandeng toko retail seperti Orange, Phones4U dan Tesco untuk ditawarkan.

Dikutip detikINET dari IT Proportal, Kamis (23/9), bentuk ponsel ini menyerupai perangkat BlackBerry milik Research in Motion. Hadir dengan layar 2,4 inch (320×240 piksel), LG C300 ini memiliki akses ke Twitter, Facebook dan MSN secara langsung.

Fitur lainnya termasuk kamera 2 megapiksel, push email, radio FM dan pemutar MP3. Tipe tombol keyboradnya pun mirip dengan BlackBerry, hanya saja sedikit lebih bulat.

Sayangnya dengan dibanderol harga USD 93 atau sekitar Rp 839.000 ponsel ini tidak memiliki fitur Wi-Fi atau 3G. Sekilas ponsel LG ini terlihat mirip dengan ponsel Alcatel OT-802 yang diduga dibuat oleh perusahaan manufaktur yang sama.

“Kami ingin membuat akses jaringan sosial cepat dan mudah bagi orang sibuk di mana saja,” kata Direktur Pemasaran LG untuk Inggris, Paul Trueman. “LG C300 Town lengkap dengan integrasi SMS dan keyboard Qwerty,” tutupnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…