Kamis, 23 September 2010 13:05 WIB News Share :

Asisten Emir Moeis dan Panda Nababan diperiksa KPK

Jakarta–Asisten pribadi anggota DPR Emir Moeis, Washari diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Washari diperiksa dalam kaitan dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur BI, Miranda S Gultom.

“Ada beberapa saksi yang hari ini bakal kita periksa, salah satunya itu,” terang juru bicara KPK, Johan Budi saat dihubungi, Kamis (23/9).

Selain Washari, KPK juga direncanakan memeriksa asisten Panda Nababan, Binsar Toras Maringan Sihombing. Panda sendiri dalam kasus ini sudah dinyatakan sebagai tersangka. Uray Faishal Hamid, mantan anggota DPR direncanakan juga akan diperiksa penyidik.

Selain kasus dugaan suap pemilihan Miranda, KPK juga akan kembali mengembangkan penyidikan kasus pengadaan alat kesehatan. Kali ini, dirut utama PT Abadi Berkat Perkasa, Alex Pribadi yang akan dipanggil.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…