Kamis, 23 September 2010 16:09 WIB Issue Share :

Ashraf-BCL namai anaknya Noah Sinclair

Jakarta–Pasangan selebritis, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair baru saja dianugerahi seorang anak laki-laki. Pasangan yang menikah pada 8 November 2008 itu menamai anak mereka, Noah Sinclair.

“Itu nama nabi Nuh, maknanya menenangkan,” kata Ashraf saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Ashraf juga menyampaikan, orangtuanya telah datang dari Malaysia untuk melihat sang cucu. Kini mereka sedang mencari nama tengah untuk bayi mereka yang memiliki bobot 3,45 kilogram dan tinggi 49 centimeter itu.

Awalnya Ashraf dan Bunga ingin proses kelahiran anaknya berjalan normal. Namun karena janin Bunga terhalang plasenta, operasi caesar pun jadi pilihan.

“Prosesnya 10 menit udah lahir. Benar-benar mengharukan,” imbuhnya.

Pasangan yang tengah berbahagia itu telah menyiapkan segala keperluan Noah sejak jauh hari. Bunga pun bertekad memberikan ASI eksklusif selama enam bulan pada bayi laki-lakinya itu.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…