Kamis, 23 September 2010 04:07 WIB Sport Share :

40 Pemain terjaring seleksi Persis

Solo (Espos)--Sebanyak 40 pemain telah terjaring seleksi Persis Solo setelah dua kali membuka seleksi. Sementara itu sebanyak tiga pelatih berlisensi A menyatakan siap membantu Persis.

“Pada seleksi pertama lalu ada sekitar 30 pemain yang terjaring. Tetapi nanti akan diciutkan lagi menjadi 30 pemain,” ujar koordinator panitia seleksi pemain, Hong Widodo ketika di Solo, Rabusdf (22/9).

Menurut dia dari seratusan pelamar Persis, banyak yang datang dari luar kota. Namun kemampuan mereka rata-rata dinilai tak ada yang menonjol. Guna mempercepat seleksi, kemarin para pemain yang dinilai di bawah standar yang ditetapkan langsung dipulangkan.

Sementara itu sekretaris umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno mengatakan pihaknya mengaku telah dihubungi tiga pelatih berlisensi A yang siap membantu Persis. Mereka masing-masing Mustaqim, Syafianto Rusli dan Indra Syafri.

Namun hingga kemarin Persis belum memutuskan siapa yang bakal ditunjuk menukangi tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini. “Nanti kami tentu harus rapat dulu siapa yang akan dipilih menjadi pelatih,” tegas Ruhban.

ian

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…