Kamis, 23 September 2010 20:48 WIB Sukoharjo Share :

120 Warga Pandowo bakal terima zakat

Sukoharjo (Espos)–Takmir Mesjid Baitu Ridwan, Desa Pandowo, Kelurahan Joho, Kecamatan Sukoharjo Kota bakal menggelar acara halal bihalal, Jumat (24/9) malam, di mesjid setempat.

Menurut Ketua Takmir Mesjid Baitu Ridwan, Djumari acara tersebut sebagai penutup dari rangkaian kegiatan Ramadan dan Idul Fitri 1431 H. Dalam kegiatan tersebut, Takmir Mesjid Baitu Ridwan juga bakal membagi-bagikan zakat kepada para kaum dhuafa di Desa Pandowo. Jumlah warga yang akan menerima zakat diperkirakan berjumlah 120 KK.

“Masing-masing warga miskin di Desa Pandowo itu akan menerima zakat senilai Rp 50.000 per orang. Semoga, bantuan itu bisa meringankan beban kebutuhan hidup mereka,” jelas Djumari kepada Espos, Kamis (23/9).

hkt

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…