bloggers.com
Rabu, 22 September 2010 18:30 WIB Sukoharjo Share :

Warga Pabelan dikejutkan angin lisus

Sukoharjo (Espos)–Warga Pabelan, Kartasura terutama pemilik tempat usaha di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (22/9) pukul 13.55 WIB dikejutkan munculnya angin lisus.

Meskipun tidak menimbulkan kerusakan yang berarti namun kejadian itu membuat orang-orang yang ada di sekitar kampus merasa was-was. Salah satunya adalah Ipung, 30 , pemilik toko komputer dan handpone di Jalan Garuda Mas No 1, Pabelan, Kartasura. Menurutnya angin lisus tersebut bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan cukup tinggi. “ Ya kira-kira ada sekitar lima menit angin tersebut berputar di depan toko kami,” tuturnya.

Akibat kejadian itu beberapa papan nama usahanya yang berada di pinggir jalan roboh diterjang angin.  Sementara Yatno, 30 , seorang petugas parkir juga merasakan adanya hembusan angin. Menurutnya meskipun hembusan cukup kencang kejadian tersebut tidak menimbulkan kerusakan.

m94

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…