Rabu, 22 September 2010 10:38 WIB Issue Share :

Paris Hilton dilarang datang ke Jepang

Jakarta–Socialite Paris Hilton harus gigit jari dalam kunjungan ke Jepang. Begitu tiba di Bandara Narita, Jepang, Paris dilarang masuk ke negara itu.

Dilansir AP, Rabu (22/9), juru bicara Paris mengungkapkan pihak imigrasi Jepang menghentikan bintang ‘House of Wax’ tersebut di bandara. Paris Hilton tiba di Bandara Narita, Selasa (21/9), dengan pesawat pribadinya.

Sampai saat ini pihak imigrasi Jepang belum memberi keterangan perihal penolakan mereka terhadap Paris. Mereka juga tidak menjelaskan apakah nantinya selebritis berambut pirang itu boleh datang ke Jepang atau tidak.

Paris yang dinyatakan bersalah dalam kasus kepemilikan kokain akhirnya memilih terbang lagi ke Amerika Serikat. Ia sangat kecewa gagal masuk ke Jepang. Perempuan 29 tahun itu ke Jepang dalam rangka membuka butiknya, Paris Hilton Handbags and Accessories. “Paris tidak mau mengecewakan brandnya dan fans-fansnya di Asia,” ujar juru bicara Paris.

Selain Jepang, Paris akan datang ke sejumlah negara Asia lain, salah satunya Indonesia. Dia direncanakan membuka butiknya di Jakarta, Sabtu (25/9).

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…