Rabu, 22 September 2010 16:15 WIB Issue Share :

Nicholas cuma mau travelling ke luar negeri kalau gratis

Jakarta–Aktor Nicholas Saputra yang ditunjuk sebagai Duta ACI (Aku Cinta Indonesia), mengaku sekarang ini dia tidak suka berpergian ke luar negeri. “Kecuali dibayarin untuk syuting,” katanya.

Nicholas punya alasan kenapa dia tidak mau berpergian ke luar negeri kecuali gratis. Ia rupanya lebih suka mendatangi kota-kota di Indonesia yang tak kalah indahnya dengan mancanegara.

“Masih banyak daerah-daerah di Indonesia yang jauh lebih bagus dan indah untuk dikunjungi. Kan lumayan juga untuk pendapatan bangsa sendiri,” ujarnya lagi saat ditemui di Seribu Rasa Resto, Jalan H. Agus Salim, Jakarta Pusat, Rabu (22/9).

Diakui Nicholas, beberapa tahun terakhir ini ketimbang syuting, ia lebih sibuk jalan-jalan. Bintang film ‘3 Doa 3 Cinta’ itu baru akan mulai syuting layar lebar akhir 2010 ini.

“Makanya aku mau ikut ACI. Aku sangat tertarik untuk menjelajahi Indonesia,” tutur cowok yang nantinya akan menjelajahi Banda Naira, Maluku Tenggara bersama para petualang ACI lainnya.

dtc/nad

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…