Rabu, 22 September 2010 11:52 WIB News Share :

Nanan dan Imam mesra di HUT ke-62 Polwan

Jakarta–Dua kandidat kuat Kapolri, Komjen Nanan Sukarna dan Komjen Imam Sudjarwo, hadir dalam perayaan HUT ke-62 Polwan. Keduanya datang bersamaan dan terlihat mesra.

Mereka tiba di Gedung Serba Guna, Widya Warasari, Sekolah Polwan, Ciputat, Tanggerang Selatan, Rabu (22/9), pukul 09.20 WIB. Pemandangan itu sontak mencuri perhatian wartawan, fotografer, dan kameraman TV untuk segara membidik dan mengabadikan momen yang jarang terjadi itu.

Puluhan wartawan juga membuntuti keduanya hingga menuju pintu masuk gedung sambil mencecar berbagai pertanyaan. “Pak, Kapolri mana? Kok berdua? Tampaknya serasi,” tanya sejumlah wartawan kepada mereka.

“Memangnya nggak boleh jalan berduaan,” canda Nanan sambil meleparkan senyum. Sedang Imam Sudjarwo yang berada di sebelah Nanan tampak juga tersenyum.

Tepat di depan pintu masuk Gedung Widya Warapsari, keduanya berhenti. Nanan kemudian mempersilakan wartawan mengabadikan kebersamaan mereka. “Silahkan ambil (gambar),” imbuh jendral berbintang tiga ini.

Mereka berdua juga ditanyai persiapan menjelang pengiriman nama calon Kapolri ke DPR. Nanan mengatakan mereka menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden SBY.

“Kita serahkan ke Presiden. Kita loyal ke Presiden dan tidak ada masalah buat kita berdua (siapapun yang diajukan),” ucap Nanan sambil berlalu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…