Rabu, 22 September 2010 12:37 WIB Issue Share :

Jadi produser, Charly tetap utamakan ST12

Jakarta–Vokalis band ST12, Charly, mulai mengembangkan bakatnya sebagai seorang produser. Meski begitu, Charly tetap mengutamakan band yang telah membesarkan namanya itu.

“Aku mencoba mempelajari berbagai bidang di dunia musik untuk mengembangkan diri, tapi loyalitas tetap ke ST12,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (22/9).

Pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu mengungkapkan profesinya sebagai produser hanya untuk mengisi waktu luangnya. Ia pun mengaku dirinya adalah orang yang sangat tidak bisa diam. “Kalau diam malah pusing. Biarpun ST12 libur aku harus ngerjain sesuatu, minimal aku membuat suatu karya,” jelasnya.

Tidak hanya menjadi produser, belum lama ini, Charly juga membuat sebuah manajemen artis. Manajemen itu menaungi duo Putri Penelope, Sinta dan Jojo.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…