Rabu, 22 September 2010 04:47 WIB Issue Share :

Hari ini, New Pallapa goyang Solo

Solo (Espos)–Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari Solo kembali menghadirkan orkes dangdut papan atas asal Jawa Timur yakni OM New Pallapa untuk menghibur para pencinta dangdut koplo di Kota Bengawan, Rabu (22/9) pukul 19.00 WIB.

Pentas dangdut yang digelar dalam rangka menyemarakkan suasana lebaran ini akan menghadirkan sederet penyanyi yang sudah tidak asing lagi seperti Brodin, Agung Djuanda, Tya Agustin, Dwi Ratna, Vivi Rosalita dan Wiwik Sagita.

“Ini pertama kalinya OM New Pallapa tampil di THR Sriwedari Solo dan semoga bisa menyemarakkan perkembangan musik dangdut di Solo karena seperti yang kita tahu penggemar OM New Pallapa cukup banyak,” tutur Pimpinan THR Sriwedari Solo, Putu Sukiada, ketika ditemui Espos<I> di ruang kerjanya, Selasa (21/9) siang.

Putu menambahkan pihaknya menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 6.000 orang.

m95

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…