Rabu, 22 September 2010 10:22 WIB Tokoh Share :

Garap film, Donny Alamsyah rela tak dibayar

Jakarta–Aktor Donny Alamsyah sedang sibuk menggarap film yang akan dipersembahkan untuk anak-anak penderita kanker. Donny pun rela tidak dibayar untuk bermain dalam film berjudul Cita-Cita Setinggi Tanah itu.

Lelaki yang memulai karirnya di film Gie itu mengungkapkan, film tersebut memang bertujuan untuk amal. Setelah ditawari, tanpa pikir panjang, Donny langsung menyanggupinya untuk ikut terlibat.

“Di situ gue berperan sebagai pemilik warung nasi Padang. Ceritanya sih sederhana, tentang cita-cita seorang anak yang nggak beruntung seperti kebanyakan anak lain,” ujar Donny yang ditemui disela-sela syukuran film Darah Garuda di Pisa Cafe, Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (21/9) malam.

Nantinya sebagian keuntungan dari film tersebut akan diberikan kepada anak-anak penderita kanker. Selain itu mereka juga akan membeli tanah yang akan dipergunakan sebagai rumah singgah. “Kita di sini kerja sukarela,” sambungnya.

Film tersebut akan mulai syuting pada awal Oktober mendatang. Aktor yang berperan sebagai Tomas dalam film Darah Garuda itu senang bisa ikut membantu orang lain yang kurang beruntung lewat karyanya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…