Rabu, 22 September 2010 15:01 WIB News Share :

Dua terduga teroris Medan tiba di RS Polri

Jakarta–Dua terduga teroris kelompok Medan tiba di Rumah Sakit Polri dr Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur (Jaktim). Kedua jenazah itu tiba dengan pengawalan ketat Kepolisian.

Pantauan di lapangan, mobil ambulans yang membawa kedua teroris itu masuk ke RS Polri sekitar pukul 14.10 WIB, Rabu (22/9). 30-an Anggota Brimob Mabes Polri bersenjata lengkap tampak mengawal.

Satu tersangka terlihat terluka di kening bagian kanan. Tubuhnya berselimut biru dengan wajah dibiarkan tetap terbuka. Sedangkan satu tersangka lagi tidak diketahui wajahnya karena ditutup rapat dengan selimut merah.

Keduanya langsung dimasukan ke Ruang Tembesu atau ruang perawatan tahanan. Ruangan tersebut tidak terlalu jauh dari kamar jenazah.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…