Rabu, 22 September 2010 16:24 WIB Sragen Share :

Diparkir di halaman, Suzuki RGR raib

Sragen–Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kabupaten Sragen. Sebuah sepeda motor Suzuki RGR Nopol AD 6976 VN milik Yono, 31, warga Ringinanom, Kedawung, raib saat diparkir di halaman rumahnya.

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, melalui Kasatreskrim AKP Y Subandi mengungkapkan pencurian itu terjadi pekan lalu. Suzuki RGR tersebut diparkir di halaman rumah dengan kondisi kunci masih terpasang di tempatnya.

“Kejadiannya, seusai bepergian Yono masuk rumah. 15 Menit kemudian motor sudah lenyap. Korban lapor ke Polsek dan dari hasil pengembangan, identitas pelaku adalah Zaenal, 50, warga Blitar, Jatim,” ujarnya ditemui Rabu (22/9).

Menurut Kasatreskrim, hasil pemeriksaan ada indikasi tersangka mengalami gangguan kejiwaan. Saat dimintai keterangan, jawaban tersangka hampir selalu tidak <I>nyambung<I>. Polres Sragen mengirim Zaenal ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Solo guna memastikan hal itu. “Hasil pemeriksaan tersangka betul sakit jiwa.”

trh

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…