Rabu, 22 September 2010 09:49 WIB Sport Share :

'Cedera Messi salah Barca'

Barcelona–Lionel Messi mengalami cedera engkel dan harus absen beberapa pekan akibat tekel keras pemain Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi. Namun Johan Cruyff menyalahkan Barcelona terkait cedera tersebut.

Cruyff berpendapat Messi tak perlu bermain sampai penghujung laga jika Barca mengakhiri laga lebih cepat. Sehingga, tekel Ujfalusi pun bisa dihindari.

“Bila kami mengakhiri pertandingan dengan banyaknya peluang yang ada, Messi tak perlu bermain lebih lama dan bisa menghindari tekel buruk Ujfalusi,” tulis legenda sepakbola asal Belanda itu dalam kolomnya di El Periodico.

Setelah pertandingan melawan Atletico Messi divonis harus absen selama tiga pekan. Messi harus ditandu keluar lapangan dengan wajah kesakitan setelah menerima tekel Ujfalusi di penghujung laga melawan Atletico. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk Barcelona.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…