Rabu, 22 September 2010 14:35 WIB News Share :

Aulia Pohan bantah besanan dengan Imam Soedjarwo

Jakarta–Kabar menyebutkan Komjen Imam Sudjarwo memiliki kekerabatan dengan Presiden SBY. Imam disebut-sebut besan Aulia Pohan yang juga besan SBY. Namun semua itu dibantah tegas Aulia Pohan.

“Anak saya yang menikah baru satu orang, Annisa,” kata Aulia Rabu (22/9).

Meski demikian mantan terpidana kasus aliran dana BI ini menolak memberi penjelasan lebih lanjut. Alasannya isu hubungan besan atau bentuk kekerabatan lain antara dirinya dengan Imam jelas merupakan fitnah dan tidak berdasar.

“Apa yang dikomentari lagi?” tanya Aulia.

Annisa Pohan adalah anak kedua Aulia Pohan-Mulyaningsih. Pada 9 Juli 2005, wanita yang juga artis dan model itu resmi menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung SBY, dan kini dianugerahi seorang putri.

Isu Imam Soedjarwo adalah besan Aulia Pohan, muncul ke media massa dari anggota Komisi III DPR, Syarifuddin Sudding (20/9). Politisi Hanura itu mengaku mendapat informasi dari masyarakat dan berniat meminta klarifikasi ke Imam Soejarwo pada sesi uji kepatutan dan kelayakan calon Kapolri baru.

dtc/try

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…