Sport
Rabu, 22 September 2010 - 16:04 WIB

Alonso yakin bisa saingi Red Bull

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura–Fernando Alonso lebih percaya diri bertarung di GP Singapura. Pembalap Ferrari ini yakin dapat bersaing dengan Red Bull setelah Ferrari melakukan upgrade pada bagian aerodinamika.

Mobil Red Bull memang sangat cocok dengan sebagian besar sirkuit yang telah dilewati mereka musim ini. Total kedua pembalap Red Bull yaitu Sebastran Vettel dan Mark Webber telah berhasil naik enam podium utama di musim ini.

Advertisement

Keberhasilan Vettel menjadi juara di sirkuit jalanan Monaco, membuat Red Bull di favoritkan menjadi juara di GP Singapura. Namun hal itu tak membuat Alonso khawatir setelah dilakukan upgrade pada floor dan sayap depan di F10.

Pembalap Ferrari ini yakin upgrade yang dilakukan pada floor membuat Ferrari akan lebih cepat di sirkuit dengan karakter apapun. “Kami sekarang memiliki paket yang bisa bekerja di semua jenis sirkuit,” ungkap Alonso seperti dilansir Espn.

“Kami tahu Red Bull akan sangat tangguh di dua seri berikutnya, namun kami sekarang harus lebih konsisten dari sebelumnya. Konsistensi adalah kunci untuk meraih gelar ini,” kata pembalap yang menjadi juara di Monza, Italia.

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Alonso Yakin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif