Rabu, 22 September 2010 14:18 WIB Sragen Share :

199 calon anggota PPK ikuti tes wawancara

Sragen (Espos)–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen melakukan tes wawancara kepada 199 calon anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Kantor KPU Sragen mulai Senin (20/9) hingga Jumat (24/9) besok.

Dari sekian pendaftar PPK, KPU hanya menyaring 100 anggota PPK yang bakal ditempatkan di 20 kecamatan. Tes wawancara pada Rabu (22/9) diikuti puluhan calon anggota PPK dari lima kecamatan, yakni Kecamatan Masaran, Kalijambe, Miri, Sumberlawang dan Plupuh.

Ketua KPU Sragen, Agus Riewanto saat ditemui wartawan di sela-sela tes wawancara, Rabu, mengungkapkan sebagian besar calon anggota PPK memiliki pengetahuan yang cukup memadai terkait regulasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan aturan Pemilu lainnya. Selanjutnya,  hasil seleksi PPK, kata dia, bakal diumumkan Sabtu (25/9) dan akan dilantik pada Senin (27/9).

trh

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…