Selasa, 21 September 2010 11:58 WIB Sport Share :

Valencia siap jaga tahta

Jakarta–Duel sesama penghuni empat besar antara Valencia dan Atletico Madrid terjadi di jornada tiga La Liga, Kamis (23/9) dinihari WIB. Los Che mengusung misi wajib menang demi mempertahankan puncak klasemen.

Valencia akan tampil ngoto demi menjaga tahtanya. Sevilla dan Real Madrid di urutan di bawahnya siap menggeser jika mereka tergelincir. Sedangkan Atletico harus bangkit guna mengembalikan moral tim plus bertahan di empat besar.

Sejauh ini kiprah Valencia sempurna dan selalu meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Ini menjadi bukti tim berlambang kelelawar tersebut tetap survive kendati ditinggal dua bintangnya, David Villa dan David Silva.

Keberhasilan Valencia mengatasi Hercules akhir pekan lalu membawa ke tangga teratas dengan koleksi angka sembilan poin. Keberhasilan mengatasi Atletico akan memberi raihan tiga angka dan memperkokoh Juan Mata dkk di puncak.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…