Selasa, 21 September 2010 14:34 WIB Hukum Share :

Sjahrir Djohan gagal dimintai keterangan

Jakarta–Sidang Sjahrir Djohan kembali ditunda. Sjahrir mengaku sakit dan tidak bisa dimintai keterangannya sebagai terdakwa.

Penyidik Polri menetapkan Sjahrir Djohan (SJ) sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) terkait kasus penyuapan dengan tersangka Gayus Tambunan. Seharusnya Sjahrir memberikan keterangan Selasa (21/9) hari ini, namun yang bersangkutan mengaku sakit sehingga sidang ditunda.

Sebelum sidang dimulai, Sjahrir datang terlambat. Hal itulah yang dijadikan alasan oleh Hotma Sitompul, pengacara Sjahrir, untuk menyatakan bahwa kliennya sedang sakit. “Saya sakit darah rendah, hari ini sedang tidak enak badan,” ujar Sjarir Djohan di PN Jakarta Selatan.

Akhirnya Hakim Ketua Sudarwin mengabulkan permohonan pihak Sjahrir Djohan. Sidang dilanjutan Senin (27/9) dengan agenda keterangan dari terdakwa.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…