Selasa, 21 September 2010 11:25 WIB Issue Share :

Rilis Album ke-2, EndahNRhesa usung musik Afrika

Jakarta–Duo EndahNRhesa dalam hitungan hari akan merilis album kedua. Kali ini mereka akan menyuguhkannya nuansa musik Afrika.

Album itu diberi tajuk Look What We’ve Found yang akan dirilis 26 September. Beberapa kata dalam bahasa Afrika pun diambil untuk melengkapi lirik mereka.

“Single pertama judulnya ‘Tuimbe’ diambil dari bahasa Afrika, yang artinya let’s sing. Mengambil inspirasi tentang hutan dan pantai dan bernuansa Afrika dan Karibia,” ujar Endah di studio Penta, Jakarta Barat, Senin (20/9) malam.

Album ini akan menjadi kelanjutan karya Nowhere to Go yang dirilis November 2009 lalu. Bahasa Inggris masih akan mendominasi lirik-lirik di album kedua pasangan suami istri tersebut. Rencananya hingga album ketiga, EndahNRhesa masih akan menggunakan bahasa Inggris karena mereka mempunyai konsep album trilogi. Setelah itu baru mereka siap merilis single berbahasa Indonesia.

Bukan hanya album yang dipersiapkan keduanya dalam waktu dekat. Mereka juga terlibat menggarap film ‘Cita-cita Setinggi Tanah’ garapan sutradara Eugene Panji. “Kita jadi sound director, nggak main. Rilis awal tahun depan. Eugene Panji akan membantu pembuatan video klip guna menunjang film,” jelas Rhesa.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…