Selasa, 21 September 2010 15:48 WIB News Share :

Pram
Presiden lagi cari wangsit soal calon Kapolri

Jakarta–Hingga hari ini Presiden SBY belum juga mengirim surat berisi nama calon Kapolri ke DPR. Wakil Ketua DPR Pramono Anung menilai Presiden belum memutuskan calon Kapolri karena sibuk mencari wangsit.

“Agak lama memang karena Presiden lagi cari wangsit,” ujar Pram sambil tertawa.

Hal ini disampaikan Pram saat dikonfirmasi wartawan terkait nama Kapolri yang diajukan Presiden untuk dilakukan uji kelayakan di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9).

Pram berharap Presiden segera mendapatkan wangsitnya dan mengirim nama Kapolri sebelum Kamis pekan ini. Dengan demikian, Kapolri baru dapat bekerja sebelum Kapolri Bambang Hendarso Danuri purnatugas 10 Oktober mendatang.

“Sehingga dapat langsung dibawa ke Bamus untuk diagendakan di Paripurna. Dapat segera di fit and proper test dan segera ditetapkan dalam Paripurna berikutnya,” terang Pram.

dtc/nad

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…