Selasa, 21 September 2010 16:01 WIB News Share :

PKS tunggu hasil evaluasi Presiden

Jakarta–PKS harap-harap cemas menunggu hasil evaluasi menteri oleh Presiden SBY. Jika ada reshuffle, Presiden memberitahukan ke ketum Parpol koalisi.

“PKS berpegang pada omongan Pak SBY. Kalau ada reshuffle, Presiden akan menyampaikan ke ketua Parpol, dan sampai detik ini Presiden belum sampaikan hal itu,” ujar Wasekjen DPP PKS Mahfudz Siddik di Gedung DPR, Selasa (21/8).

Mahfudz menuturkan PKS masih menunggu hasil evaluasi menteri. PKS tak akan mengambil sikap sebelum Presiden umumkan hasil evaluasi terbaru UKP4. “Kita tunggu hasil evaluasi. Sementara ini anggap sebagai warming up,” tutupnya.

Sebelumnya Ketua DPP PD Achsanul Qosasi menyebut ada lima menteri terancam evaluasi total hingga rershuffle. Tiga menteri di luar PD yakni Menkum HAM Patrialis Akbar (PAN), Menkominfo Tifatul Sembiring (PKS), dan Menteri PU Joko Kirmanto (profesional). Achsanul membenarkan kemungkinan dua menteri PD juga terancam evaluasi, Menteri ESDM Darwin Saleh dan Menhub Fredy Numberi.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…