Selasa, 21 September 2010 14:39 WIB Sport Share :

Pippo targetkan tiga poin di Olimpico

Milan--AC Milan belum menunjukkan hasil memuaskan di awal musim ini. Namun Filippo Inzaghi punya keyakinan tinggi saat Milan bertandang ke Olimpico guna menghadapi Lazio.

Milan memasuki musim baru ini dengan rasa percaya diri setelah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Rossoneri pun sempat digadang gadang menjadi favorit Scudetto di musim ini.

Namun perjalanan Milan di awal musim ini tidak begitu mulus setelah meraih seklia menang, sekali kalah dan sekali seri. Terakhir mereka nyaris dipermalukan oleh Catania di depan pendukungnya sendiri.

Lini depan Milan yang disegani tidak dapat berbuat banyak saat menghadapi Catania. Beruntung Milan memiliki Inzaghi yang berhasil mencetak gol penyama sehingga masih mendapatkan satu poin di San Siro.

Inzaghi adalah striker veteran Milan namun dia masih mampu membuktikan ketajamannya dan pengalamannya. Rabu ini, Milan akan harus bertandang ke Olimpico guna menghadapi Lazio.

Lazio saat ini dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan tim kuat lainnya, Fiorentina. Namun rasa percaya diri Inzaghi juga tidak kalah setelah berhasil mencetak gol penyelamat bagi Milan.

“Sekarang kami harus dapat menerima hasil kemarin dan melihat ke depan dengan rasa optimistis. Fans kami juga seharusnya optimistis,” ungkap Inzaghi dalam situs resmi Milan.

“Rabu ini kami akan mendatangi Lazio, yang baru saja mengalahkan Fiorentina dengan bermain sangat baik. Kami akan datang ke Roma untuk mendapatkan tiga poin dan naik posisi di liga,” tukasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…