Selasa, 21 September 2010 13:35 WIB Issue Share :

Pinkan Mambo belum siap klarifikasi kabar pindah agama

Jakarta–Pinkan Mambo dikabarkan pindah agama karena ingin menikahi sang kekasih yang seorang DJ. Namun hingga saat ini mantan personel Ratu itu belum siap memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut.

Pinkan menyatakan ketidaksiapannya lewat seorang pembantu rumah tangganya di kediamannya di Perumahan Panorama, Bukit Cinere No. B18, Depok, Selasa (21/9).

“Mbak Pinkan belum mau ngomong, karena belum siap,” kata seorang perempuan yang mengaku sebagai pembantu rumah tangga Pinkan.

Perempuan berkulit gelap itu mengaku Pinkan ada di rumah tapi sedang istirahat. Oleh karena itu, sejumlah wartawan yang mendatangi rumahnya mengirimkan selembar surat untuk disampaikan ke ibu dua anak itu.

Surat tersebut berisi permohonan agar Pinkan bisa mengklarifikasi kabar sudah pindah agama kepada wartawan. Sayangnya itu pun sia-sia.

“Mbak Pinkan-nya harus rapat dulu dengan manajemen. Tidak bisa, maaf untuk sekarag ini,” kata pembantu tersebut.

Kabar Pinkan pindah agama dibenarkan ibunda Pinkan, Deetje. Ibunda Pinkan yakin kalau pelantun lagu ‘Dirimu Dirinya’ itu telah diguna-guna oleh kekasihnya, Steve. “Dia itu kena magic, karena Pinkan orang yang tidak bisa dipengaruhi. Buktinya dua pembantunya juga kena magic,” jelas Deetje.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…