Selasa, 21 September 2010 13:50 WIB News Share :

PD nilai Menkum HAM, Menteri PU & Menkominfo harus dievaluasi

Jakarta–Lima menteri KIB II terancam evaluasi kelas berat. Lima menteri yang kinerjanya kurang maksimal ini terancam direshuffle.

“Kalau reshuffle itu belum tahu dan terserah Presiden. Tapi kalau evaluasi besar pasti, itu bisa reshuffle bisa tidak,” ujar Ketua DPP PD Achsanul Qosasi kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/9).

Menteri-menteri yang dipandang PD tidak serius melaksanakan tugas dianggap layak dievaluasi. Tiga menteri diantaranya tidak berasal dari PD. “Menkumham, Menteri PU, dan Menkominfo, bisa terkena evaluasi,” papar Achsanul.

Dua menteri asal PD juga tidak luput dari ancaman reshuffle. Sebabnya, isu skandal asmara plus kinerja yang tidak maksimal sangat rawan evaluasi. “Ya pokoknya tak hanya gara-gara itu, semua menteri perlu dievaluasi,” tutupnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…