Selasa, 21 September 2010 15:18 WIB Solo Share :

Moewardi buka pendaftaran operasi katarak gratis

Solo (Espos)–Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi Solo sejak hari ini, Selasa (21/9) hingga Kamis (23/10) mendatang membuka pendaftaran operasi katarak secara gratis di rumah sakit setempat.

Humas RSUD Moewardi, Nuryani kepada Espos, mengatakan rencananya kegiatan operasi katarak gratis tersebut akan digelar pada Sabtu (30/10) mendatang. Menurutnya, kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46.

Untuk menggelar kegiatan tersebut, RSUD Moewardi menjalin kerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) Cabang Solo. “Kami tidak membatasi jumlah peserta. Warga yang berminat cukup menyertakan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan atau kecamatan,” terang Nuryani.

mkd

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…