Selasa, 21 September 2010 12:48 WIB Sport Share :

"Milan sulit kalahkan Lazio"

Milan--Dalam tiga laga terakhir AC Milan selalu menang dari Lazio di Olimpico. Namun kali ini Milan mengakui bahwa menghadapi Biancoceleste adalah pertandingan yang sangat sulit.

Milan memang memiliki catatan yang bagus saat menghadapi tuan rumah Lazio. Dalam tiga laga terakhir mereka menang 2-1 (8 November 2010), 3-0 (1 Februari 2009) dan 5-1 (7 Oktober 2007) di Olimpico.

Namun, kali ini bukan menjadi pertandingan yang mudah bagi Rossoneri. Skuad besutan Massimiliano Allegri baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Catania di depan para pendukungnya di San Siro tiga hari lalu.

Sebaliknya, Biancoceleste menekuk Fiorentina 2-1 di Artemio Franchi. “Lawan kami adalah Lazio Rabu ini. Itu akan menjadi salah satu jadwal yang sulit,” kata Daniele Bonera dalam situs resmi Milan.

“Sebelum datang ke stadion, kami menyaksikan setengah pertandingan Lazio, Mereka membuat saya terkesan. Mereka sangat terorganisasi, tim yang bagus. So kami harus pulih dalam beberapa hari ini,” kata bek Milan ini.

Pemain belakang Milan lainnya Luca Antonini juga mengakui bahwa Lazio bukanlah tim yang mudah dikalahkan. “Lazio akan menjamu kami setelah mengalahkan Fiorentina, ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ujarnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…