Selasa, 21 September 2010 19:24 WIB News Share :

Mendagri optimistis aman dari reshuffle kabinet

Jakarta–Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi yakin tak akan terkena reshuffle kabinet. Mendagri beralasan, semua target pencapaiannya selama setahun terpenuhi.

“Karena sudah lebih dari 100 persen target tercapai,” ujar Mendagri sambil tersenyum.

Hal ini disampaikan Mendagri menanggapi gencarnya isu reshuffle kabinet yang dihembuskan PD, di sela-seka rapat Mendagri dengan Komisi II DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta,  Selasa (21/9)

Mendagri kemudian menjabarkan sederet keberhasilannya selama setahun. Mendagri mengaku puas dengan kinerja jajaran Kemendagri.

“Kita sudah menentukan standarisasi pemilu, menyelesaikan beberapa PP, mencabut upah pungut, dan banyak,” papar Mendagri masih sambil tersenyum.

Mendagri pun akan segera mempersiapkan laporan kerja selama setahun. Sebab di bulan Oktober nanti akan ada evaluasi kinerja menteri.

“Oktober ini akan kita susun laporan lengkapnya,” tandasnya.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…